Pages

Jumat, 20 Mei 2011

Koneksi wifi ke Andro Agan via Adhoc Modem Semar Windows XP

Sebelumnya ane minta maaf ne gan kalo ada yang uda tau..ane Cuma mau share cara ane aja konekin wifi ke android shakira dari windows xp…
Langsung aja ya gan!!
  • Pastikan modem smart agan2 pada uda terinstal dengan benar drivernya
  • Kemudian klik menu wifi yang ada di toolbar bawah lappe agan..(atau kalo gak ada klik start menuàpilih network connection
  • Setelah masuk ke menu pilih wireless terminal dan klik kanan dan pilih properties
  • Setelah muncul menunya klik pada tab advanceàcentang allow other network….dan establish a dial up connection…(terserah yang satu lagi mau di centang atau kagak)
  • Klik ok!!
Setelah modem telah tershare sekarang wifi agan yang perlu dishare juga..caranya:
  • Sebelumnya enablekan wifi lappe agan caranya klik kanan enable
  • Klik kanan lagi propertis
  • Setelah muncul 3 tab menu klik tab wireless connection add isi network name(terserah agan! Missal:adhoc
  • Network authentication (open) data encryption (disable)
  • Jangan klik ok dulu gan.klik tab connetion centang yang ada disitu
  • Klik ok

Jika sudah kembali ke tab wireless connection centang use windows to configure ….
  • Trus pilih advanced pilih yang paling bawah..computer to computer
  • Ok!!
  • Setelah itu tutup konekin smart agan
  • Klik ikon wireless di bawah agan konekin
  • Cek di hp agan setting-wireless-wifi on kan-wifi stting-scan-adhoc(contoh nama yang ane buat tadi)-connect.tunggu beberapa saat
  • Selesai gan lappe agan dan hp agan telah terhubung!!

Catatan:kalo ane…ane matikan tuh windows firewall ane….n langsung konect kalo ade idupin lappe…
yang mau nambahin silahkan gan kalo ada yang kurang
kalo pake w7 kan da pada tau tuh..

SELAMAT MENCOBA GAN!!

0 komentar:

Posting Komentar